Subscribe:

Senin, 21 April 2014

Pengalaman Organisasi Waktu SMA

Awal saya masuk sekolah setiap ada kegiatan dalam organisasi saya selalu mengikutinya,karena menurut saya sendiri,organisasi itu bisa menabah teman, membuat kita lebih kompak, menambah wawasan dan juga sebagai pengembangan diri diluar jam belajar. Saya mengikuti organisasi tidak hanya satu tapi ada beberapa yang saya ikuti seperti :Taekwondo,Rohis,Osis,Pepala dan. Awalnya saya Senang mengikuti organisasi-organisasi ini dan saya mengikuti semua organisasi itu dengan baik,dan selalu ikut kumpul disetiap ada kegiatan. Tapi sayangnya semua organisasi itu saya senangi cuma sesaat hanya satu tahun tepatnya kelas 1, saya rajin bergabung dengan teman-teman. Setelah naik kelas 2 saya merasa lelah mengikuti kegiatan yang bgitu banyak. Sehingga sering sekali saya tidak ikut dan tidak gabung pada saat mereka mengadakan perkumpulan dan mengadakan suatu kegiatan. Tapi setidaknya saya sudah mengikuti dan mendapatkan pengalaman dari semua organisasi yang pernah saya ikuti. Organisasi Taekwondo saya pernah mengikuti ujian penaikan Sabuk di Gor Rawamangun dan saya mendapatkan Sertifikat dari Pemerintah kota Jakarta dan ketua olah raga Jakarta. Organisasi Pepala waktu itu saya pergi ke gunung Bromo dan Sukabumi. Itulah Pengalaman Pribadi saya Tentang Organisasi yang dulu saya ikuti sewaktu masih sekolah SMA.

0 komentar:

Posting Komentar